Memahami Tingkatan Berpikir dalam Permainan Poker Online Pilihan

olxskp.com – Kebanyakan pemain poker yang masih baru memulai permainan dengan memikirkan cara main poker online dan apa yang harus dilakukan dengan kartu yang mereka pegang. Tidak butuh waktu lama untuk mereka menyadari bahwa memulai permainan dengan kartu besar seperti sepasang As atau king atau bahkan kartu besar yang berdampingan seperti As dan King atau King dan Queen akan lebih baik dibandingkan dengan memiliki hole card yang tediri dari 7 & 2 atau 9 & 6 dan tidak sejenis.

Kemudian ada pemain poker lain, yang mungkin tidak terlihat begitu berbeda pada pandangan pertama, yang lebih menyulai bermain dengan cara berbeda, terutama jika mereka pemain yang memiliki kemampuan. Sementara pemula lebih banyak menghabiskan waktu untuk memikirkan kartu yang mereka miliki, pemain poker yang berkemampuan memikirkan setidaknya dua atau tiga level di atasnya karena sulit untuk bisa sukses dalam permainan poker jika tidak seperti itu.

Pemain amatir akan melihat kartu yang mereka miliki dan berkata pada dirinya sendiri “Sepasang As, mantap!) lalu kemudian mereka mengeluh “Ah, Queen hati dan tiga wajik, bukan kartu yang bagus, sebaliknya fold”, lalu mereka membuang kartu tersebut.

Itu adalah contoh dari permainan yang bergantung pada kartu. Ini adalah strategi yang banyak dilakukan oleh pemain pemula – mereka bermain agresif dengan kartu bagus tapi langsung mundur ketika kartu tidak sesuai dengan yang mereka harapkan, namun kenyataannya ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum Anda bisa mengambil keputusan.

Jika di sisi lain Anda bermain melawan lawan yang terampil, ia tidak hanya memikirkan tangannya sendiri, ia juga memikirkan apa yang Anda hadapi. Itu disebut pemikiran tingkat dua. Dan jika dia juga memikirkan tentang apa yang Anda pikir dia miliki – yang disebut pemikiran tingkat ketiga – dan membuat keputusan berdasarkan semua penilaian ini.

Beberapa Tingkatan dalam Berpikir

Untuk melampaui kartu yang Anda miliki, Anda harus memikirkan lawan dan situasi yang Anda hadapi. Berikut adalah level dasar pemikiran:

  • Level 1: Kartu apa yang saya miliki?
  • Level 2: Kartu apa yang dimiliki lawan?
  • Level 3: Menurut mereka, apa yang saya miliki?
  • Level 4: Menurut mereka, apa yang saya pikir mereka miliki?
  • Level 5: Dan seterusnya, dan seterusnya…

Secara teoritis kami bisa terus menuju tingkat pemikiran yang lebih dalam, tetapi Anda hanya akan menemukan persentase pemain yang sangat terbatas yang mampu memikirkan hal ini secara mendalam – dan jika ya, mereka mungkin akan memikirkan situasinya.

Baca juga : Dapatkah kita Bermain Poker Online Uang Asli di Hawai ?

Sementara menuju ke tingkat pemikiran yang lebih dalam dan lebih dalam memang menandai tahap keterampilan poker yang lebih matang, para pemain terbaik mengenali jika lawan mereka bahkan mampu berpikir begitu dalam.

Berpikir Membutuhkan Waktu

Ada banyak hal yang perlu dipahami di sini, dan jika Anda adalah pemain pemula, Anda tidak perlu menyerap semuanya dalam sekali gerakan. Itu akan memakan waktu. Tetapi dari awal, jika Anda menyadari bahwa lawan Anda memikirkan apa yang mungkin Anda pegang serta memikirkan apa yang Anda pikirkan selain memainkan kartunya sendiri, Anda sudah mulai belajar aturan main yang benar

Hanya dengan mengetahui konsep ini merupakan nilai tambah besar bagi pemula. Jika semua keputusan bermain Anda – apakah saya check, call, raise, fold, atau reraise – hanya didasarkan pada kekuatan kartu Anda sendiri, Anda akan bermain poker yang dapat diprediksi, dan karenanya menjadi target eksploitasi.